26 Jul 2011

Natural Alternative

Alasan mengapa seorang wanita mungkin memutuskan untuk memiliki histerektomi atau mungkin perlu untuk memiliki histerektomi dapat bervariasi. Untuk sebagian orang, mungkin histerektomi operasi yang diperlukan. Contoh-contoh adalah mereka yang harus indung telur mereka dihapus karena alasan kesehatan, seperti untuk menghilangkan fibroid tumor atau untuk mengobati endometriosis. Kepada orang lain, alasan bahwa beberapa wanita memutuskan untuk menjalani histerektomi berkisar pada dasar bahwa mereka diberitahu bahwa mereka tidak membutuhkan rahim mereka karena mereka tidak berencanapunya anak lagi. Sementara beberapa alasan ini dapat sah, sebenarnya ada alternatif lain untuk histerektomi dan perempuan harus dibuat sadar akan ini. ! br!! br! Alasan untuk Metode Alternatif! br!! br! Bagi perempuan yang menderita penyakit yang berhubungan rahim, rasanya satu-satunya solusi yang tersedia bagi mereka adalah menghilangkan organ di mana masalah ditemukan, yang merupakan rahim . Sebuah histerektomi dapat dilakukan beberapa cara, salah satu melalui perut, yang disebut abdominal histerektomi, dan yang lain dengan membuat sayatan yang dekat vagina, juga disebut histerektomi vagina. Walaupun banyak dari dokter mungkin menyarankan bahwa histerektomi adalah satu-satunya cara untuk pergi, sebenarnya ada metode lain yang dapat memberikan wanita jenis bantuan dari apa yang mereka alami dan tanpa harus menderita konsekuensi yang datang dengan operasi seperti ini. Beberapa efek samping yang dapat terjadi ketika seorang wanita mempunyai histerektomi adalah sebagai berikut:

Wpertanda yang menjalani prosedur ini lebih mungkin mengalami menopause pada usia yang lebih muda, kadang-kadang sedini empat tahun ke depan seharusnya mereka usia menopause.! br! ! br! Wanita yang memiliki histerektomi sering memiliki kesempatan yang lebih tinggi memiliki penyakit jantung koroner selama menopause tahun.! br! ! br! Wanita yang memiliki histerektomi mungkin menderita penyakit tersebut seperti prolaps organ panggul, sendi kekeringan, sakit punggung bawah yang kronis, dan bahkan kehilangan atau berkurang seks dmemotong serta naluri keibuan.! br!! br! Lainnya Tersedia Metode! br!! br! Jika histerektomi harus dipertimbangkan sebagai pilihan terakhir untuk masalah uterus tertentu, apa metode lain harus seorang wanita dipertimbangkan? Berikut adalah beberapa dari metode alternatif yang seorang wanita dapat mempertimbangkan:

Jika seorang wanita menderita pertumbuhan fibroid, salah satu alternatif alami ia gunakan untuk penyembuhan dirinya sendiri adalah phytotherapy. Karena pertumbuhan ini adalah hasil dari ketidakseimbangan hormon, memulihkankeseimbangan hormon yang anal adalah solusi alami untuk masalah seperti itu. ! br!! br! Solusi lain yang dapat digunakan bersama dengan phytotherapy ketika merawat pertumbuhan fibroid adalah untuk menurunkan berat badan. Telah terbukti bahwa kelebihan lemak tubuh dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon, sehingga kehilangan beberapa berat dapat membantu seorang wanita memperlakukan pertumbuhan fibroid.

Ketika Anda berbicara tentang metode alami, salah satu metode Anda dapat mempertimbangkan termasuk pengurangan stres melalui berbagai teknik-teknik seperti meditasi, sebuahcupuncture, atau bahkan akupresur.! br!! br! Mengubah apa yang dimakan juga dapat membantu meringankan penderitaan yang membawa endometriosis dan fibroid. Meminimalkan asupan daging merah Anda dapat membantu Anda mengurangi rasa sakit yang datang dengan jenis masalah rahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar